Kamis, 27 September 2018

Review "Purbasari Lulur Putih"


Cover Merk Purbasari Lulur Putih


Assalamualaikum !!

Apa kabarnya hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kehidupan yang barokah oleh Allah..aamiin

Berhubung kemarin² lagi musim kemarau jadi yang punya aktifitas outdoor pasti rasanya kurang nyaman, karena panasnya terik matahari bisa bikin kulit kita makin gosong.hehe.Terlebih bagi yang kulitnya kuning langsat, sawo mateng atau coklat-coklat manis gitu pasti sangat mudah terbakar sehingga menimbulkan kulit kusam kalau terus-terusan terpapar sinar matahari.Tapi kalau yang kulitnya putih biasanya ketika gerkena panas matahari efeknya hanya akan menimbulkan kemerahan kemudian kembali lagi ke warna kulit semula.
 
Nah kalau aku skin tone nya warm jadi warnanya coklat-coklat manis gitu..jadi sekalinya kena panas efeknya langsung kusam atau gosong, beda halnya dengan suami yang kulitnya putih jadi kalau beliau kena panas cuman jadi kemerahan aja.Duh jadi minder deh..hehe tapi dia tetep suka ko sama aku yang manis. Wkwkwk

 
Jadi sebagai seorang wanita yang mempunyai warna kulit coklat manis, pengen juga punya kulit yang cerah, bersih dan sehat, salah satu cara yang sering saya lakukan yaitu dengan luluran.Nah, pada tulisan kali ini, saya akan menceritakan tentang produk lulur yang saya gunakan untuk scrubbing badan saya yaitu "Purbasari Lulur Putih”. Berikut pemaparannya:

1.      Kemasannya
Tutup Kemasan Purbasari Lulur Putih


Untuk kemasannya, Purbasari Lulur Putih ini  berbentuk pot berwarna putih dan terkesan biasa saja, tapi untuk varian Purbasari Lulur Putih yang sekarang lebih sedikit ada kemajuan dengan tulisannya yang dihiasi aksesoris bunga jadi gak terlalu flat.hehe

Tanggal kadaluwarsa Purbasari Putih terletak di bawah kemasan

Tanggal kadaluarsanya terletak dibagian bawah kemasan, dan dipinggir kemasannya tertera keterangan tentang Purbasari Lulur Putih, cara pemakaiannya, dan kompsisi yang terkandung pada Purbasari Lulur Putih ini.

2.      Teksturnya
Tekstur Purbasari Lulur Putih

Teksturnya berbentuk krim yang mudah untuk diambil dari kemasannya, tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer, dan ketika diaplikasikan  tidak terasa terlalu lengket dan terdapat butiran scrubnya yang lumayan kecil jadi ketika digosok tidak akan terlalu sakit.
Tekstur Butiran Scrub Purbasari Lulur Putih

3.      Tulisan yang tertera pada kemasan
Pemaparan singkat Purbasari Lulur Putih pada kemasan


Klaimnya

Lulur Mandi Putih Exfoliating
Mengandung whitening extract yang membantu mencerahkan kulit, menjaga kelembaban dan kehalusan kulit. Dengan butiran scrub yang lebih terasa serta keharuman aroma yang membuat nyaman.

 Cara penggunanya 

Gosokkan merata ke seluruh tubuh dalam keadaan kering, bilas dengan air, untuk hasil maksimal gunakan dengan rangkaian produk putih series lainnya. 

Itu cara penggunaan yang tertera pada kemasan, yang pasti kita udah pada tau gimana cara menggunakan lulur, kalau aku sih diratakan dulu Purbasari Lulur Putih nya ke semua kulit yang akan discrub, diamkan beberapa saat baru gosok sambil dilakukan pemijatan. Setelah pemijatan selesai, bilas dengan air.

 Nah yang paling seru pas ngegsoknya sih, soalnya nanti sel kulit matinya alias dakinya akan terangkat.hehe. seru-seru bahagia kalau sel kulit matinya banyak yang mengelupas, berarti nanti bisa jadi cerah kulitnya. Wkwkwkwk 

Ingredients 

Aqua, Polythylene, Stearic Acid, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate,  Propylene Glycol, Triethanolamine, Lanolin, Dimethicon, Parfum Carbomer, Methylparaben, CI 77891, Propylparaben, BHT, Tetrasodium Edta, Allantoin, Sodium Lactate, Grctostlycyrrhiza Glabra Root Ectract, Butylene Glycol, Arctostaphylos Uva Ursi Leaf Extract, Citrus MedicaLimonum Extact, Morus Alba Leaf Extract, Butylparaben.
 
 
4.      Result
Foto sebelum menggunakan Purbasari Lulur Putih

Sebelum pemakaian, kulit tangan saya kering dan kusam.

Foto setelah menggunakan Purbasari Lulur Putih

Setelah pemakaian kulit tangan saya menjadi lembab dan agak cerah.

Baca juga : Tampil mempesona dengan Lip Cream Terbaik

 
5.      Conclusion

Secara keseluruhan Purbasari Lulur Putih, cukup bagus untuk seukuran lulur dengan harga Rp. 8.000,- dengan berat 125 gram. Tapi menurut saya hasilnya kurang maksimal artinya kurang maksimal dalam hal pengelupasan sel kuli matinya, dan aroma Purbasari Lulur Putih ini, kurang nyaman bagi aku, soalnya bukan wangi alami buah atau bunga jadi kurang suka aja.
Jadi aku gak bakal beli lagi Purbasari Lulur Putih ini, soalnya kurang memuaskan. hehe

Hasil pada setiap orang pasti akan berbeda, nah itu tadi review dari aku, semoga bermanfaat ya! Boleh share juga lulur favorit kalian apa? Hehe. Buat referensi juga
Terima kasih!


1 komentar:

  1. Harganya terjangkau yaaa, dulu awal kenal purbasari ini waktu SMP. Kalau pulang sekolah suka mampir dulu buat beli lulur ini kalau di rumah udah mau abis.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, Ambil yang baiknya dan abaikan yang tidak baiknya :)
Dan silahkan berikan komentar yang baik dan positif ya sebagai bahan perbaikan. :)

My Super Mom

Assalamualaikum!! aku dan mamaku tersayang Setiap orang pasti mempunyai super mom, yang pastinya super mom dari masing-masin...